Rabu, 30 Desember 2009

XI IPA 1

pertamanya yaaaaaaa hssshshshs gue kira bakal gaaseru abis nih kelas tapi ya emg sih kalo yg bagian bagian depan pd diem diem anak anak rajin gt tapi basis belakngnya wusssssh matep bangewwwwdh hahaha gue duduk sm si sinting GILANG terusnya depan gue ada si adri sm ryan wuh udah deh ancur gue ga pernah serius belajar bawaannya males melulu haha hem pertamanya ya adri tuh jutek bgt sm gue ih jahat lo yg diajak asik gilang doang sm ryan mentang mentang pd dr x2 gue x1 sendiri. tapi lama lama etsetsetseeeeeh makin sinting itu anakkkkkk haha hem seru kalo disekolah deh ada aja yg diketawain yg apalah gapenting aja diketawain yg asli kocak tuh yg ngetawain buku tekateki itu asli JAYUS GA KETOLONGAN DAH tapi tuh kalo ngeliat tampangnya adri kalo ga ryan pasti jd lucu haha kan ryan kalo mau nahan ketawa nutupin idungnya tuh nah udahdehhh gue langsung mangap ketawa haha hem langsung anak anak bilang idih mulai si mega lebaynya terus juga ada si rere sm hani udh si rere kalo ngmng betawiiiiiiiiii banget itu anak pdhl mah cantik gitu tapi selengean abis men haha kalo hani orang betawi tp ga selebay si rere kalo ngmng hahaha terus kalo dia ketawa ishhshshs kaya ditarik uratnye bikin gua ketawa juga hehehe hem siapa lagi ya basbel hem ada si memew najis banget nih anak songong banget pagi pagi baru juga gua dateng udh ngmng "anjing lu meg" elah salah aapasih gua tapi emg gue tau dia becanda udh biasa guemah darikelas 1 hem tapi ya kesel juga baru juga dateng msh ngantuk itu gua tiba tiba kaya gituminta dicekek banget gasiih itu bocil satu, terus ada ansyah hahaha ansyah kalo ngelawak aslidah mukanya datar banget tapi asli kocak banget syaaaaah hahaha ada juga si hasan kerjaannya ngisengin orang mulu trs kalo dudk nyempil nyempil bikin sempit tau ga san haha hem banyak deh kisah kisah dikelas udh dicap gabener deh kalo gabung duduk dibelakang hahaha semoga makin seruuu wah aminaminaminnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar