Rabu, 30 Desember 2009

akhirnya kisah gue sm putra (lebay amaaat)

aduh udh lama gue ga posting terakhir yg pas gue baru jadian wuhhuuu udah lama banget loh itu, gue sm putra jadian selama berapa ya? hem 7bulanan lah itu juga putus nyambung smpe udh mau 9bulan juga gitu, tiap udh putus pasti nymabung lg pasti kontekan lagi hemmmm -_- banyak banget yg udh gue lewatin sm dia yatuhankuuu itu yg kadang bikin gabisa lupa dan kangen huhu apa ya yang lucu lucu hem oiya waktu ituuu kan gue sakit tuh terus izin pulang ke sekolah trs kerumah sakit trs plg eh putra jenguk gue, nah pas dirumah gue eh GEMPAAAAAA wuseeet gue udh mikir mati deh nih gua mati deh, eh terus putra bilang "allahuakbar yang mati berdua deh nih kita" haha asli kocak trs langsung deh tuh keluar rumah pas udh keluar rumah ada tetangga gue heboh abisssss men mane diajak ngbrol lgi sm si putra si geblek emang deh-_- trs apalagi ya yang lucu lucu hem banyak sih sebenernya, tapi gasemua kisahnya seneng seneng mulu ada sedih ngeselinnya hem tapi gausah gue ceritain deh itu udh deh lupain aja gue want to be an adult gamau cengeng manja kaya dulu dulu ya jalanin aja yang udh ditakdirin(asik deh kesambet setan apenih gue ngomongnya bener begini haha)lagian kampung ah kalo curhat curhat sok sok sedih gitu haha mending yg seneng seneg aja gue ceritain,trs nih ya kalo tiap gue pergi sm dia pasti sering banget BAN MOTORNYA BOCOR idih sentimen banget tuh motor sm gua haha dr mulai blm jadian aja udh gitu ebuseeeet-_- trs waktu itu sepupu gue(dhika) sempet ngajakin triple date sm mas adit juga asli kocaak haha trs yg berkesan abis (jie gaya) yg pas dia baru baru vt asli gue lagi liburan itu jd gatenang kesian banget pacar gue(pas waktu itu-_-) lg sedih sedih guenya minggat liburan yaallah maaf ya put trs temen temennya dia udh ngerencanain untuk gue dtg kerumah dia ngehibur dia segala macem eh tapi rencana berjalan gagal soalnya si putra nya keburu dijemput emaknye ahilah si tante mah. ohiya terus pas dia kerumah gue trs gue kasih hadiah 6bulanan hahaha kocak banget dah tampangnya udh gitu dia kongkalikong sm si ryo lagi ngatangatain gua mulu huuuuh bilang hp gue cemen lah apalah mentang mentang mereka hpnya samaan, trs gue suruh makan bakso sok sok ogah lagi pas disuruh emak gua baru mau haha gua kasih deh tuh baso 5 gue tanya mau pake nasi apa engga eh bilangnya malah gini "emang ada sejarahnya baso pake nasi" sok lu sooook haha eh terus pas udh pulang bilangnya ngemil doang makan baso dirumah gue etseeeh dasar gentong lu perut karung haha trs apalagi ya kisah kisah lucu ya? trs waktu itu gue nganterin dia beli jam buat kalkulator di bp haha gaul bangewwwdh deh trs makan nasi goreng trs foto di hp gue mana gasabar banget lagi nungguin nasi gorengnya ngomel ngomel mulu wuh dasar tukang ngomel lu. apalagi ya? aduh sumpah banyak banget sampe lupa haha oiya dulu tuh pas gue kan lagi di apotik bude gue eh gue bilang sm dia nahkan rumahnya deket apotik bude gue nah dia tiba tiba lewat gitu depan apotik gue sm mas adit ngeliatinnya kocak abis sok sok orang gakenal gt tp negok ngeok ehehe waktu itu kan enyak gua blm tau pacar gue dia haha jd takut takut gidyuuu kalo masuk ke apotik bude gue ehehe trs pas waktu itu abis jemput gue nf eh tiba tiba bokap gua balik eh panik deh langsung balik hahaha apalagi ya hemmm aduh sumpah lupa saking banyaknya tapi yaudah itu cuma buat nge sweet2tin aja haha.yg di inget yg bagus2 aja jgn yg ngeselin hem ya skrg keadaannya aduh beda banget bnyk yg ngelarang gue untuk balik sm dia lagi iya gue ngerti kenapa dan dia juga ngerti kenapa, yaudahlah gue jalanin aja apa yg udh ditakdirin ke guesm dia hem :"""""""")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar