Kamis, 01 Januari 2009

my fals 1706 and ladieeeeeeeeeeeeeeees 02

ini yaaaaaaaaa posting request dari si divaaaaaaa yang katanya gue disuruh ngedescribein anak anak fals ladies aje gile vaaaaaaaaaaaaa banyak banget bocahnya puyeng gua! hahaha tapi gapapa bismilah deh hahaha kita mulai okeeee.......

sekarang gue mau ngedescribein anak ladies nya dulu mulai dari anak anak vradius yaaaaaaa,
Alika : si ce behel yang pernah gue describe juga di tempatnya tentakel yang cantik imut kalo ketawa kaya kuntilanak
Tya : ce terimut satu angkatan yaaaa ga heran cantik gitu yakan hahaha
Chida : pake behel jugaaaa imut imut manis gitu hihi
Gita : si cantik satu angkatan yang juga model hmmmmm
Kiky : yang mukanya japanese abis yaaaaa, putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget hahaha
Tiffany : yang softlensnya ganti ganti dan warnanya lucu banget
Avia : ini banyak fansnya adek adek kelas gitu ga sdalah sih cantikkkk gitu yaa


sekarang si rameeeeeeeee quizzicle........
Riri : ih imuuuuuuuut ini anak ada lesung pipitnya pula hihi
Diva : yang kecil imut berbehel hmmmmmm
Chiput : yang tinggi kaya model cantik pula huahua bikin iri deh
Yenyen : ih ini anak juga cantiiiiiiik yaaao sekarang pake behel juga
Tanti : anaknya putiiiiiiiiiiiiiiiih gitu yaaaaaa tinggi cantik pula
Laura : terfavorit 1 angkatan wi iya lah pasti
Ranti : si cantik yaaaaaang suka menggila juga pastinya

sekarang DZ ( panjangannya ribet ah haha )
Apem : ihh muka nya baby face gitu lucuuuuuuuuu banget
Pi : lo semua hrus kenal sama dioa orangnya rame banget seru abis pake kerudung tapi gaul gitu yaaaaaaaa
Indri : wes bahenol ini anak hihihihih tersexy meeeeeeeen
Nadhver : cantiiiiiiiiik yao hihii
Syifa : rambutnya kaya doraaaao cantik sih pastinya yaaaa
Adis : kaya buleeeeeeeee suka banget ama fall out boy kaya apem juga tuh
Dita : iiiih kalem orangnyaaaaaaaaaaaaa

sekarang FLOWNELL ini geng guaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahah
Mega : ya gue yaaa pastinyaaaaa
Yola : rame sinting gila miring ckck
Natia : rame sinting gila chairmate gueeeeeeeeeeeeeeeeeee
Kenny : ooooooooooooooooooooh orang gila temen pertama smp gue hihihi

oke sekarang sisanyaaa.........
Sasha : kaya bule gitu sinting abis anaknya
Kania : ini juga ni ih gila banget deh ah hahahah
Nindy : seruuuuuuuu anaknya
Nabila : sekarang satu sekolah sama gue rambutanya bagusssssssnya hm
Baiti : hihi cantiiiiiiiiiik loh
Andra : oooooyeh endut imut cantik yaaa
Dewi : yaoloh ini orang juga yaaaa gila abis terheboh dong yaaa dia
Feby : seru doooooooong hihihi
Fitri : hm kapten bisa dibilang

eh ada yang kurang gak yaaaa? hm buat DIVA kalo udah baca kasih tau gua kalo ada yang kuraaaaaaang! pastinya yaaa semua anak ladies seru rame cantik aaaaah semua deh yaaaa

sekarang FALS nyaaaa, menurut kelas aje yaaa gua liat bts soalnya hahaha

Fals dari 9.1
Tukimin : astaga ini manusia juga kocak abis yaaa min min ckck
Yofi : aaaaaaaa suka ngatain pake nama bokap gue huuuu dasar waluyo.........
Gebyar : pake behel geblek juga orangngnya
Kuping : nama aslinya reza tapi karna caplang jadi dipanggil kuping sabar ya sob

Fals dari 9.2 kelas gueeeeeeee hihihi
Ghaiz : orang gila yaampun lo kalo sama dia dijamin ga bakal sedih deh ah haha
Adi : iiiiiih apa ya dewasa anaknya loh curhat sama dia enak men huahuha
Ghani : iiiiiiiiih ini anak juga kocak parah deh iya
Rico : terganteng satu angkatan dong yaaaaa wis
Habibi : ih apa ya baik yao orangnyaaaaaa
Gedong : begoooooooo dari hati ya ga dong ? hahhah
Cemen : ih paling iseng nih nyakitin gua sama natia awas lu men!
Grahadi : sekarang pindaaaaaaaah ke medan huhuhu

Fals dari 9.3
Gewek : kerjaannya malakin gua mulu ama natia
Tapip : hi apa yaaa kurus anaknya hahah
Azam : hi kecil imut imut loh
Lubis : apa yaaaaa? baik deh ah hehe i'm sorry bis
Raih : rambutnya dulu jebrik hahah
Ragil : oraaaaaaaang gila! atiati aja hahahah piss ya gil
Danu : apa yaaaa? baik sih hehe
Izzy : cie yang Tilus70 hahaha

Fals dari 9.4
Peppy : hi kocak banget deh ama dia
Eby : ayo kita INSERT COIN BYYYYYYYYYYYYYY hahahahhaah
Ichal : apa yaaa? baik dia anaknya haha
Toto : pelit banget minjemin hpnya dia ih ckck
Baplang : bocil cuy haha
Bomo : apa yaaa? hem bail deh haha

Fals dari 9.5
Octa : apa yaaaa ta ya bingu8ng gua describe lu, baik bgt orangnya yao
Bill : putih loh dia hmmm
Asa : bandel tapi pinterrrrrr men
Bapong : ada kembarannya di 29 tapi ce yang mirip
Priyo : kecil yao ankanyaaaaa
Dp : ini anak sinting gila miring emang

Fals dari 9.6
Baso : TERGOPAAAAAAAAAAAAAAA
Aris : anknya pak jirat loh hahha
Dion : waaaa ngengir mulu ini bocah
Diva : si dj yakan
Pram : tukang bikin grafiti loh
Fiqih : apa yaaaa? gatau
Mar'ie : kecil gitu loh ih hahaha

Fals dari 9.7
Batak : kocak abis baik banget seru banget
Dandy : kocaaaaaak parah loh dia
Akbar : sekarang tobat dia udah ga bandel haha

Fals dari 9.8
Samuel : ih sipit loh dia ampun ya sam haha
Aldi : gendut men haha
Apid : pake behel imut imut gitu deh ahahah
Rilo : mirip sama NINO nya ran!
Rizky : kalo pacaran lebay gitu mantannya kenny ya haha
Aji : apa ya ? baaaaaikkkkkkkkk
Lenyo : wih tukang grafiti juga kaya pram
Sandy : ini orang gila nih
Rendy : kayanya suka bgt main bola ini anak
Bobby : kecil terus nyoloooooooooooooooooot!

Fals dari 9.9
Adit : baaaaaaaaaaaaik banget
Dimas : waelah ngelawak mulu dia
Difatara : bibirnya cekci loh
Fandi : bosnya 17.06
Jevin : kecil kurus gitu
Aryl : orang sinting di muka bumi (lebaaaaay)
Vio : apa ya? gendut item manis lah
Aal : haha apa yaaaa? kocak juga sih ini anak
Abi : pake behel gitu anak basket loh
Tupay : kata anak anak mirip ARIL PETERPAN
Kiding : sinting

nah itu deh anak anak fals nya (aduh tangan gua pegel ini , DIVA PUAS LO ? hahahahahha) yaaaaaaaaaa gitu aja yaaaaaa yang pasti terbaik buat gue dan jangan lupa angkatan TERKOMPAK loh! hahahahha
I LOVE YOU ALL MY FALS AND MY LADIES!

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. MAKASIH MEGA HAHHAHAHHAHAHHAHA ILOBU ILOBUUU. setelah gua baca paling ga enak pas lu describe in
    - Fitri : hm kapten bisa dibilang
    - Sandy : ini orang gila nih
    hhueheuehuehehehe sekali lagi makasih ya mega. request gua emang paling tokcer sekali lagi deh maaaaaaaakasih mega rizki utomo putri (L)(L)(L)

    ps: mega ini gua diva. Ni Made Diva Pratiwi. gatau knp ko gua post comment ini namanya kaka gua ckck. sekali lg deh ya maaaaakasih mega

    BalasHapus
  3. mega cuma mau ngasih tau aja, namanya novia ga ada di vradius, trs yg plg tepat menggambarkan tiffany menurut gue: pinter banget hehe

    BalasHapus
  4. hahaha mega2 niat aka looo hihi maaaci ya

    BalasHapus