Senin, 23 Maret 2009

my anugeraaaaaaaaaaaaah

11 maret 2009, gue jadian sama putra hihihihihihihi senengggggggggg ya tapi kasian deh baru juga jadian eh tapi hpnya ilang hmmmmmmm gimana dong gue berhubungan sama dia. cerita apa lagi ya? pas di tembak deh. jadi tuh kan dia main ke rumah gue terusnya pas udah mau pulang gitu dia bilang sama gue " mega, kalo kita jadian gimana? putra sayang sama mega" terus gue bilang " ah gamau ah" nah kata dia " ya allah jahat banget udah hp ilang ditolak pula" terus gue jawab " hihihihi iya deh mau mau" terus gitu lah ngobrol ngobrol terus dia mau pulang gue di peluuuuuuuuuuuuuuuuuk hihihih dia bilang " berarti sekarang 11 maret kita jadian ya" gue bilang " iya hehe" siring berjalannya waktu cie elah hahaha gue sama dia baik baik aja tapi akhir akhir ini dia sering marah marah tapi tadi nih 23 maret 2009 jam 09.15 lah dia nelfon gue dan itu asiiiiiiiiiiiiik banget ga kaya malem sebelumnya yang selalu berantem -_-. ya allah mudah mudahan langgeng deh ya sama putra amin.

I LOVE YOU FULL MY ANUGERAH DWI PUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar