Senin, 15 Desember 2008

kak beheeeeeeeeeeeeeel yang lucu

tadi yaaaaaa tepatnya hm 15 desember 2008 di sekolah gue ada class meeting gitu deh ahahahaha nah nah nah harus tau ya tadi itu ada si KAK BELER BEHEL YANG LUCU BANGET aduh sumpah yaaa gue langsung kaya orang gila gitu ngajak si nabila keluar kelas buat nonton hahahahaha nah gue nonton tuh jadi pas itu kelas 12 ips 2 itu tanding basket gitu nah si ichi teman sekelas gue juga yang tau kalo gue tergila gila sama itu orang sekaligus yang duduk bareng sama ka beler kalo ulangan hmmmmmmmm langsung nge sms gue dengan kata kata "gaaaaa, beler main" gua laangsung tanpa pikir panjang keluar dari X-5 ( kelasnya baiti sama xoxo) nah gue ke depan X-3 tuh nah tapi dari situ gak keliatan bangeeeeeeeeet nah karna gua liat segerombolan anak anak kelas gue yang nonton di bawah tanpa pikir panjang gue langsung turuuuuuuun nah pas turun ichi sama hunon tuh ya langsung ngomong "cieee mega" paraaaaaaaah! dibelakangnya itu ada anak anak kelas 3 hm mati aja lah gue , yapi bodolah gue langsung aja tertuju pada si behel lucu nan imujt itu hahahah lebay abis deh tapi yaaa gimana ya namanhya gue interest gitu sama dia , hm nah seiring berjalannya waktu hahahah dia main kan tuh ngelawan hm kalo gasalah X-4 nah itu lucuuuuu abis terusnya ada yang bikin ketawa 1 sekolah dan itu gara gara dia hahahah jadi ya dia kan mau nge shoot gitu kan eh masa bolanya itu nyangkuuuuuuuuuuuuuuuuuuut di gawang belakang dia berdiri dan tampang begonya gitu keluar astaga kaaaaaaa lo lucu bangeeeeeeeeet deh ya hahahahah ih sumpah gue tuh ngeliatin dia mulu gitu aduh gaaaaaaaaaaaa hahahahahah dan jujur gue seneeeeeeeeeeeeeeng banget eh iya tapi tapi ada hal yang mengagetkan banget deh sebelum ada pertandingan jadikan gue nulis nulis gitu kan di papan tulis X-5 mega love beler tyo love baiti doni love xoxo samuel love nabila kahfi love sysy vicky love irin dan dan setelah itu tyo dateeeeeeeeeeeeeeeeeeng sama abang aduh aduh aduh parah banget deh yaaaaaa dan tyo itu nanya ke "gue beler siapa beler kelas 3?" dengan tampang panik gue gue jawab "bukaaaaaaaaaaaan temen gue" ah ah parah gue panik nih wawawawa yah yaudah lah terima nasib aja entar kaya gimana amin deh dapet yang terbaik hahahahaha ngareeeeeeeeeeeeeeep!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar