Minggu, 14 Desember 2008

968 - 1678

aduh aduh mau ngomong apa ya buat ini hm gatau deh gue juga bingung ini adalah mas gue dimana gue pacaran sama yang namanya DESKA SETIAWAN YUSRA aduh ini masa pacaran yang berkisar 1 bulanan ( sok baku gitu gue ) hmmmmmmmmmm gimana yaaa ? seneng sih jadian sama dia yaiyalah secara gitu ya gue pdkt 4 bulan hm kurang lama apa ya ? hahahahah pas tanggal 9 juni 2008 jam 11 siang siangan gt gue ditembak gitu hahahaha aduh dia ngomong "ga lo mau jadi cewe gue nggaaaaa?" terus gue jawab "hmmmmmmmmm" terus kata dia gaa" apaa jawabannya ?" gue jawab " gamau!" terus dia ngomong " ah serius gaaa?" terus gue jawab "hm engga deeeeng, heheh iya gue terima" ahahahaahah abis itu masa ya gue langsung cengar cengir kaya orang gila gitu astagaaaaaaaaaaaaaa memalukan! eh terus dia sms " gaaa, mulai sekarang kita ngomongnya aku kamu yaaa hehe" terus pas ol msn dia langsung nyapa gue "sayaaaaaaaaaaaaaaaaang" gt hahahahahah aduh aduh yaudah itu cerita pas pertama tama , besoknya pas jam 11 pm msn dia "happy anniversary 1 day yaaa sayangg " aduh gue kaget bacanya tapi lucu deh hahahahah setelaaaaaaaaaaaaaah berjalaaaaaaan gue nonton kunfu panda hahahahaha seneng seneng, nah gue berdua pasti berantem deh tiap hari sampe capeeeeek! hm terusnya ada 1 yang bikin kaget juga nilai uan kita sama 32.55 dan masuk sma yang sama -_-
hmmmmmmm dan pas mos hari ke 3 gue berdua sama sama ol msn nah ga ada yang nyapa sama sekali dan dari hari sebelumnya emang udah berantem terus nah pas malemnya jam 7an akhirnya kita putus baik baik dan ga ada yang namanya musuh musuhan nah ini deh kisah akhir gue sama deskaaaaaaaaaaaaa hahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar