Minggu, 14 Desember 2008

TENTAKEL

disini gue mau jelasin anak anak TENTAKEL yang paling gue sayaaaaaaang , hm sesuai absen aja yaaaaa hihihihi

adis : anak yang suka bgt sama fall out boy lebih tepatnya pete wentz hmmm
inta : anak yang diem yang mainnya berduaan sama ay ya ampun betah deh lo ntaaaaa ahahahahah
agung : ini anak punya badan yang bisa dibilang gede yaaa, terusnya neneknya pasti aktif banget ngurusin kelas gue wawa
alvin : anak yang pake kacamata yang duduh baris ke3 setelah gue dan duduk sama si bulus ( baca sampe bawah pati nanti jadi tau bulus siapa )
alana : pake kacamata terusnya punya hobi yang sama kaya safira ( anak terpinter 1 angkatan 1706 )
cemen : punya nama asli alvin tapi karna ada yang punya nama alvin juga gatau kenapa ini manusia dipanggil cemen , dudukya sama bebep terus suka nge penjet bahu gua sama natia tiba tiba dan itu rasanya sakit banget
gedong : punya nama asli ananda tapi gaenak banget manggil nanda -____- ini anak punya ciri khas yaitu BEGO DARI HATI aduh aduh gatau kenapa ini anak tuh begonya kebangetan parah hahaahha yang bisa bikin anak anak ketawa ngakak gara gara anak gila 1 ini
yuri : diem banget gendut imut imut gitu hihih
icha : hmhmhm mirip sama idola cilik yang pertama namanya lupa gue siapa -_-
auliani : anak kembar yang akhirnya jadian juga sama si adi
bonita : yang suka banget sama yang berbau jepang jepang gitu deh hahaha
delu : si bendahara yang punya badan gede dan juga sebagai bank pulsa karena kalo anak anak gapunya pulsa pasti minta ke delu, termasuk gue sering minta apalagi natia tuh hm thanks yaaa del!
fairus : kerjaannya nengok ke belakang /ke adis dan ngobrolin fall out boy muluuuuuuu ih ga bosen deh atau panic! at the disco -.-
ghani : ini orang kocak abis abisan hahaha terusnya sering dimarahin guru gara gara nilainya yang ancur ancur dan tapi dia bilang sekarang ke gue katanya dia mau berbuah hahahahah sukses yaaa ghan !
ghilman : diam tapi imut imut berbehel ganteng gitu hahahaha banyak yang bilang dia ganteng okelah emang ganteng
gita : si cantik 1 angkatan yang kalo gilanya udah keluar astaga gue ketawa bisa sampe pengen pipis kali ( lebay ya ? tapi beberan ) apalagi kalo udah meragain apaaaaaaaaa gitu ih gita aduh aduh
grahady : kocak ini anak terus care orangnya baik banget lagi hm sekarang dia di medan wah grahady take care yaaa disana
habibi : ini orang paling nekat buat ngelawan guru contohnya pas ngelawan bu win yang ampe dia dikeluarin dari kelas hahaahah aduh bi sadar bi sadar orang tua itu
hapsari : si tomboy yang baik hati
dian : nyokapnya ngurusin kelas juga kaya eyangnya agung
bebep : ini orang diem banget udah gitu duduknya depan gue kalo ulangan ga bisa nyontek deh sama dia yang ada gue dikacangin kalo nanya sama dia
mega : gue sendiri yang kalo kata ghais gue gila abis anaknya dan hobby gue dikelas ngecakin fikriiiiiiiiiiiiiiii bareng inoooooooooooooooo
melfi : ini anak suka banget yang sma namanya komik! duduk diamping kiri gue dan termasuk anak yang pinter dan susah untuk disaingi yagasih ?
adi : ah manusia 1 ini sangat sangat enak banget buat curhat, orangnya dewasaaaaaaa banget! dan juga baik banget yaga di?
ghaiz : ini orang gila yang ada dikelas hahaahahh oh iya harus tau ya dia ini ketua kelas loh hmmmm
nabila : yang sekarang satui sekolah lagi ya sama gue yang punya rambut baguuuuuuuus banget kaya barbie ( jgn terbang ya nab ? )
nadya : anaknya bpendiem juga aduh aduh
novalino : aduh jablaaaaaaaaaay leader nih hihihihi ampun ya no ya ? orang tergila terasik ter best friend banget ya buat gua astaga noooo gua kangeeeeeeeeeeen!
pikri : aduh ini jablaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay! hihih ampun ya fik ? ini orang kocak banget kalo udah berantem sama ino gue sama natia cuma bisa berdiri di tengah mereka terus ketawa ngakan sambil bikin perang mereka berdua makin sengit aduh jahat ya kita nat ? hahahah
pandu : aduh lenjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee abis ini manusia
aya : ini anak diem banget mainnya sama inta doang hm
natya : my baby baby sweety chairmaaaaaaaaaaaaaate! aduh ini belahan jiwa gue ( lebay abis ) tapi beneran gue duduk ama dia ngpain aja ya ngegosip pastinya terus ngomongin cowo curhat curhatan gitu duduk di depan meja guruuuuuuuuu wes keren kan ( padahal terpaksa gara gara pas masuk pertama gue berdua datengnya telat jadi ga dapet tempat gitu ) hm terus foto foto pastinya dan anak yang ketawanya ngajak gitu aduh kangen bgt ya nat yaaaaa
rico : kerjaannya denger i-pod terus nyanyiin lagu lagunya pee wee gaskins sampe sampe gue jadi suka juga sama pee wee gaskins dan lo semua harus denger kalo dia lagi ketawa -.-
ridho : ini orang gue panggil bulus karnaaaaaaaaaaaaa kura kura dia namanya bulus nah karna dia mirip kura kura gue jadi panggil dia bulus / kura kuranya dia
ipil : hm kecil yang suka dandan duduk dibelakang gue sama natia
fira : anak terpinterrrrrrrrrrrrr 1 angkatan pastinya yaaaaaaaa!
alika : ih si cewe berbehel yang lucu cantik imut banget hihi jangan terbang yaaa lik ? yang kalo ketawa kaya kuntilanak sumpah!
syifa : cewe manis yang rambutnya panjangnya dipotong hingga menerupai dora yakan ?
yolanda : anak pindahan dari palembang yang kecil imut dan pastinya pinterrr
yudhis : si panik hahaahah jadi dia tuuh kalo ada apa apa panik gitu astaga


pak sunardi : wali kelas tersayaaaaaaaaaaang yang gerak geriknya aneh bin ajaib banget yaga ? yang bikin anak anak ngakan gara gara gerakan dia , tapi yaaa baik banget orangnya hm love you deh pak hahahah

nah itu deh ciri ciri anank anak tentakel yang paling gue sayang ciye elah tetep ga keganti deh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! i love you all

2 komentar:

  1. haha ga, gue susah disaingi? nyahaha ada juga gue kesalip orang mulu gaaa. trus si ghani mau berbuah apaan? haha. duh ga jd kangen bgt sm tentakeel aaah miss u all muah muah ♥
    kl bisa dilengkapin lagi ga, gmn2 tuh org di kelas. contoh: pandu: lebai, penggila komik dan anime, tajir tp pelit naujubilah, ngambekan, demen gonta2 softlense, lenje pastinya, tp enak kl diajak ngobrol soal lagu, komik dsb, lumayan pinter aplg ipa, dst dst dst haha peace ya ndu
    begitulah ga ahahaha.
    maaf ya gaa panjang bgt comment gue. hope u'll always given the best way in ur life ya ga. kangen sayang bgt megaa ♥

    for all tentakel: never forget what we've done for 1 last year. we'll always be together fdfhh (aduh maaf ga saat menulis ini ada gangguan nur piksi mengganggu) even though we're on different way now. keep the friendsip last forever.

    TNTKL#23 Melfiana Puspitasari aka Melfi :)

    BalasHapus
  2. tolong ya tentang gua di ganti CEPEET ga mau tau kalo ga , gausah jadi temen gua hahaha. oiya baca blog gua dong di novalino-idrus okeoke

    BalasHapus