Minggu, 14 Desember 2008

X-1

ini kelas terbaru gue di sekolah baru gue , hm gimana jujur kesan pertama gue MALES banget karena anak anaknya ga asik itu sih pas mos ya orang belom kenal hahahaha hmmmm tapi makin lama hm rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee men hahahaahaha ada hunon ichi vj azis rafi onco akbar ruzy herman nanda aldiiii memew rame deh yang lain lain sumpah ya lawakan itu ada ada aja yaaa hahaha hm jujur udah pw sih tapi kadang masih suka ngebosenin hihihi tapi banyakan nyenenginnya kok yaaaaaaaaaaa, hahaaha
hunon : si ce item manis nan cantik dari smp 161 yang kalo ketawa beh ilaaaaaaaaaaaaah!
ichi : si cantik dari smp 87 yang kalo ketawa ngajaaaaaaaaak!
vj : si manis dan cantik dari smp 87 yang suka nyolot tapi becanda siiiiiiiih
nanda : chairmate gue dari 11 juga yang baik banget suka nulisin hahahah padahal gue gak minta yaaaa!
memew : si anak kecil dari smp 161 yang nyolotnya gak ketolongan astaga!
aldi : dr smp 235yang suka ngomong bangaaaaaaaaaau yang kisah cintanya tragis di kelas haha
ruzy : si manusia karet dari smp 29
akbar : si endut yang mukanya japanese gitu dari smp 29
onco : dari smp luar jakarta yang kocak abis yaaa
herman : dari mts 3 aduh yang terkhasus banget haha
azis : dari mts 3 yang lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay parah !
sogi : si gendut lucu yang mirip shogi indra duaja yang punya nama asli azmi

dan masih banyak lagi anak X1 yang gavisa gue sebutiiiiiiiiiiiiiiiin males ah banyak banget hahahahaha tapi yang pasti seruuuuuuuuuuuuuuuuu wiwiwiwiiwiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar