Sabtu, 13 Desember 2008

kangen sama fals ladies :'(

jujur ya 1 kata buat fals ladies kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget , kangen menggila bareng kangen bolang bareng aduh aduh aduh ga ada yang bisa gantiin deh ya astaga! hmmmm apa ya ? ada aja gitu yang bikin gue seneng kalo misalnya lagi sama mereka semua , jujur pertama gue males banget yang namanya masuk 11 secara impian gue masuk cmx tapi ya gak keterima 11 juga gapapa deh, eh pas gue jalanin hari demi hari ( asik lebay abis gue ) itu yang namanya asik dari hati beeeeeeeeeeeeeeeeeh banget banget yakan , palingseru itu masa masa pas gue kelas 3smp itu yang namanya kita harus serius buat ujian tapi malah jadi puncak puncaknya kenakalan anak smp! yang cabut bareng yang ga ngerjain tugas bareng yang males malesan yang sibuk pacaran hmhmhm semuanya deh yaaaa, apalagi pas gue kelas 3 gue dapet kelas 92 TENTAKEL aduh ini kelas ya ampun seru bangeeeeeeeeeeeeeeeet tiap hari ga ada yang ngebetein kompak abis aduh aduh semua deh ihihihi , nangi deh di blog selanjutnya gue kaish tau gimana manusia manusia yang ada di kelas itu. balik lagi buat fals&ladies , kata orang orang anakatan kita itu angkatan TERKOMPAK yagasih ? hm amin banget tapi banyak loh yang ngomong gitu wissssssssssssssssssss gimana yakan? aduh aduh ga terasa banget ya 3 tahun itu cepet banget, tiba tiba gue udah harus keluar terus pisah sama temen temen gue di fals ladies yang super kompak ini yakan ? hahaha hm semoga ya kita tetep kompak tetp ngumpul bareng gak ngelupain satu sama lain walaupun kita udah beda sekolah hahaahah amin banget deh tapi kalo ada tawaran pindah lagi ke 11 tapi dengan grade sma itu gue mau bangetttttttttttttt( mimpi ya lu ga ? ) aduh aduh , ya jujur cuma 1 kata yang bisa gue keluarin KANGEEEEEEEEEEEEEEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar