Minggu, 14 Desember 2008

adek dan kakak palsu

aduuuuuuuuuuuuuuuh ini gue ngetik 2kali yang pertama erorrrr hmhmhm
jadi gue anak tunggal yang gak punya sodara hah nasib banget gasih hahahah walaupun gue punya sepupu yang asik asik hihihihi
sekarang kita mulain dari kaka palsu gue atau yang biasa disebut kaka kakaan dari sekian kaka kakaan gue gue hanya nganggep 2 yaitu barri & danes. barri yaitu anak 87 yang deket sama gue pas baru baru aja jadi kaka kaakaan hm sekarang gak begitu deket sih yaaa , danes yaitu si anak onde yang suka ketemu gue di pim dan gatau kenapa karena gue udah kenal lama dan udah deket lama juga sama diaaaa yang mau diapakan gue iyain aja deh ajakan dia ahahaha . danes itu baik banget loh hiya asik dia sms gue mulu tiap pagi hm terusnya nelfon tiap sore ke rumah gue sepulang gue sekolah aduh aduh hahahaha care banget lagi orangnya wiiiiiiiii tapi yang nyebelin dia itu suka maksa dan suka ngeledek gue awasssssssssss lu bang! hahahaha
sekarang ke ade adeaan gue punya 2 adek, ada yang ce dan ada yang co yang ce bernama irsa dan yang co bernama nofal , irsa itu anak alpus yang cantik imut tapi gatau kenapa si rifqi sebel sama dia wah qi parah lu ade gua itu! hahahah tapi sekarang gatau kenapa gue udah ga deket lagi , yang kedua yaitu nofal adek kelas gue di 11 tepatnya angkatan 19.08 yang juga temen sd sepupu gue, nofal itu sering cerita lovelifenya dia ke gue wih dia banyak pengalaman cinta loh hahahah apadeh -__- terusnya dia jga sering cerita ke gue tentang pengalaman dia perang atau tubir ngebela fals pastinyaaaa hahahaha apalagi yaaa yang sering dia ceritain hm hm kalo lagi mau dimarahin sama ayah ibunya haaaaaaaaa sabar yaaaa hahahah hm terus ini anak bandel banget deh kalo udah stress past ke wt terus minum am susah lagi dibilanginnya astagaaaaaa!
hahahah tapi yaudah sih hya tetp adek gue yang oke banget hahahah
udah yaaaaaaaaa daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar